GIVE UP!!!

Kemampuan saya tidak sehebat dengan orang-orang yang tersenyum bangga dengan hasilnya yang menakjubkan. Mungkin saat ini banyak sekali yang belum bisa saya lakukan, belum menemukan kemampuan diri yang bisa merubah perjalanan hidup ke yang sempurna. Terkadang melihat mereka yang selalu sukses mengembangkan kemampuan yang mereka miliki, membuat diri ini merasa rendah dan tidak berguna. Kata-kata yang menyudutkan kerap kali saya terima, tidak hanya itu cara yang mereka lakukan kepada saya terlihat jelas kalau saya tidak bisa apa-apa. “Hai!!! Apa yang kau pikirkan, kau juga punya kemampuan yang bisa membuatmu hebat. Bertekunlah dan carilah. Selama kau ada niat, kau pasti bisa.” itulah kata-kata yang selalu teringang jelas diotakku. Benar…selama ada niat pasti bisa, awal yang perlu dicari disini adalah niat. Berusaha mencari niat, apa yang saya gemari, apa yang saya suka, apa yang saya ingin. Banyak sekali niat saya, saya ingin menjadi seorang pengusaha muda, seorang yang terkenal karena suaranya, khususnya saja saya ingin terkenal di tempat saya menimba ilmu dengan menghandalkan kepintaran saya. Sayangnya semua itu tidak bisa saya lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar


up