Lezatnya Mie Ayam Warung Japal

SUNGAILIAT,MENTARI POS – Bagi Anda penggemar mie ayam,tak ada salahnya untuk mencicipi kelezatan sajian mie ayam Japal di Jalan Jendral Sudirman dekat Kejaksaan Sungailiat.

Citarasa mie ayam yang disajikan di warung ini cukup istimewa. Selain racikan bumbunya yang sangat pas di lidah,yang paling istimewa adalah mie-nya. “Mie-nya kita buat sendiri dari bahan-bahan yang jamin bebas pengawet,”kata pemilik Warung Mie Ayam ,kepada Mas Wiran Mentari Pos Grup,Sabtu(13/11).

Mas Wiran mengatakan,mie ayam Japal paling mantap disantap kering bersama bakso. Untuk menyantapnya,antara mie dan kuahnya terpisah. Guna menambah kelezatannya,konsumen bias menambah kecap manis,saos,dan sambal. Bagi yang suka asem biasa juga menambahkan perasan jeruk kunci.”Selain mie ayam,bihun ayam juga laris dibeli,”ungkap Riana.

Warung yang mulai buka pagi hari jam 09.00 WIB hingga malam hari ini sudah cukup di kenal konsumen. Apalagi pelanggan tetapnya yang setia membeli. Bagi yang belum mencoba mie ayam japal silahkan mencoba dan mampir,khususnya di luar wilayah Sungailiat,”ungkap Mas Wiran.

0 komentar:

Posting Komentar


up